Logo Spots - Solusi Sewa Billboard Terbaik
134-SDA-03-612H
Jl Tol Waru (Menuju Bandara Juanda), Sidoarjo
Media Type

Billboard

Size

6m X 12m

Orientation

Horizontal

Lighting

Front Light

Point of Interest

Bank, Coffee, Hotel, Public Space Area, Residential Area, Shopping Mall, TOL Road, Tourism Area

Demography
Traffic
share
➠ PDF

SPOTS, Sewa Billboard

Jl Tol Waru, menuju Bandara, Sidoarjo

Kami menawarkan ruang iklan premium berupa Billboard Bando yang terletak strategis di Jl. Tol Waru - Juanda, Jawa Timur. Dengan ukuran 6x12 meter, Billboard ini berada di jalur tol utama yang menghubungkan Surabaya dengan Bandara Internasional Juanda, salah satu pusat transportasi tersibuk di Jawa Timur. Lokasi billboard yang strategis ini sangat ideal untuk meningkatkan eksposur merek Anda kepada ribuan pengendara setiap hari.

Keunggulan Lokasi:

  • Akses Tol Utama: Berada di jalur tol yang menghubungkan pusat kota Surabaya dengan Bandara Juanda, memastikan visibilitas tinggi dari berbagai jenis pengguna jalan, baik lokal maupun wisatawan.
  • Dekat Pusat Transportasi: Hanya berjarak sekitar 10 km dari Bandara Internasional Juanda, sehingga iklan Anda dapat dilihat oleh calon penumpang dan pengguna bandara, termasuk wisatawan domestik maupun internasional.
  • Kawasan Industri dan Komersial: Berada dalam radius 10 km dari kawasan industri Rungkut dan SIER (Surabaya Industrial Estate Rungkut), menjadikan Billboard ini strategis untuk menjangkau target pasar di sektor industri, bisnis, dan karyawan.
  • Dekat dengan Fasilitas Perbelanjaan: Terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan besar seperti City of Tomorrow (CITO) dan Surabaya Carnival Park, meningkatkan potensi eksposur iklan kepada masyarakat perkotaan dan keluarga yang beraktivitas di sekitar lokasi.
  • Akses ke Perumahan Elit: Berada dekat dengan perumahan-perumahan elit di Surabaya Timur seperti Graha Famili, perumahan elit di kawasan Waru dan Sedati, menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas.

Dengan semua keunggulan ini, Billboard Bando di Jl. Tol Waru - Juanda menawarkan peluang eksposur yang luar biasa untuk memperkuat brand awareness dan menjangkau audiens yang luas dan beragam.

Spesifikasi:

  • Ukuran Billboard: 6x12 meter
  • Posisi: Strategis di Jl. Tol Waru - Juanda, menghadap dua arah dengan visibilitas tinggi
  • Estimasi Trafik Harian: Ribuan kendaraan, termasuk pengguna tol dan kendaraan pribadi.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini, dan manfaatkan peluang strategis untuk meningkatkan brand awareness perusahaan Anda.

Reservasi Spot Anda !

Chat with Us !

Layanan pelanggan dari Spots untuk pertanyaan seputar sewa billboard di Indonesia. Termasuk sewa billboard Bandung, sewa billboard Semarang, sewa billboard Surabaya
SAVE YOUR TIME

Anda sepertinya menyuka lokasi ini. Segera hubungi untuk berkonsultasi dengan kami untuk informasi lebih detail sekarang!

Chat with Us !

Related Spot
Sewa Billboard Tol Waru, Sidoarjo
Tol Waru Km 10 + 800 (Dari Arah Bandara Juanda), Sidoarjo
Sewa Billboard Tol Waru, Sidoarjo
Tol Waru Km 7 + 850 (Menuju Bandara Juanda), Sidoarjo
Sewa Billboard Sidoarjo
Jl Raya Bandara Juanda Sedati Pabean (dekat STM), Sidoarjo
Sewa Billboard Sidoarjo Jl Raya Taman No 15
Jl Raya Taman No 15, Sidoarjo
sewa-billboard-sidoarjo-jl-raya-taman
Jl Raya Taman Kletek - Sidoarjo
sewa-billboard-sidoarjo-jlrayasparman
Jl Raya S Parman, Sidoarjo